Sabtu, 31 Agustus 2013

chapter 3

December 24 , 2013

hari ini kita mau pergi bareng ranz , oliver, owy, ully , clarance, biboy. gara-gara kemaren sudah janji, gengsi dong kalo di tolak. "eh cepetan dong mandi josephine! nanti kita telat nih" kata sharon "iya-iya nanggung nih ceritanya di tv" balas ku, "ayo cepetan mandi! sinetron nya di tunda dulu kapan-kapan, orang setiap hari kamu nonton sinetron -_-" balas heather, "iya deh iya, tapi entaran yah" jawab ku tanpa sedikit pun beranjak dari sofa.. "josephine ayo dong! serius nih" kata sharon dan heather sambil menyeretku kearah kamar mandi. dan setelah aku mandi, kita langsung berangkat  ke menara eiffel, tempat janjian kita.

Dan ternyata tebakan heather tepat, kalo mereka sudah sampai disana lebih dulu.. "ehm.. sorry ya dateng nya telat, nih gara-gara babi mandinya kelamaan juga" kata sharon, lalu ully menjawab "iya kok nggak papa, yang penting kalian udah nepatin janji kok." "kok aku sih shar -,-" aku membantahnya karena tidak terima, "iya! gara-gara kamu nonton sinetron kelamaan sih!" saut sharon dan heather, setelah mendengar itu ranz pun tertawa tak henti-henti "hahahhaa, sinetron? korban ftv ya kamu? hahahha" mukaku memerah dan aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman..

Lalu Oliver pun bertanya sama heather "heather, kita akan kemana dulu ini sekarang?" lalu heather ngejawab "disneyland paris", " wow kita bakalan seru-seruan! pasti asik.. apalagi kita rame-rame" balas oliver, heather pun membalasnya dengan senyumannya yang membuat kebanyakan cowok terpesona sama dia *eaa, apaan sih* . "oke ayo kita ke disneyland paris!" ajak owy dengan bersemangat "ayo!" jawab kita semua secara serentak.ini nih tempatnya disneyland paris hehehe

Setelah sampai di disneyland kita naik kapal-kapalan yang di ontang-anting itu loh, apa sih namanya, ya pokonya yang hampir sama di dufan itu loh ._.v nguehehehe, "sebenernya sih aku enggak berani naik nih wahana, tapi gimana lagi.. gengsi deh kalo ga naik" batinku dalam hati. Waktu  udah duduk di wahanna itu pertamanya sih aku nyantai, tapi begitu dimulai keringet dingin keluar semua, muka jadi pucet banget kayak mayat.. waktu lagi panik-paniknya ranz berbisik di kupingku "jangan tegang kali, ga bakal kenapa-napa juga kok, kan ada aku" lalu aku berbisik padanya "gimana enggak panik coba" 

Waktu udah mulai keras aku teriak paling kenceng, tapi beneran aku takut banget , tapi ranz malah ketawa-tawa ngeliat muka panikku. Waktu udah selesai naik wahana itu, mukaku masih pucet banget, yang lain malah ketawa ngeliat penderitaan ku :") (ngenes ya kan) lalu heather nyaranin wahana yang lain " eh ke rumah hantu yuk! seru tuh pasti kalo rame-rame" ya jelas aku ga mau lah "enggak ah enggak!" lalu sharon ngejek aku didepan yang lain "alah dasar babi penakut kamu! hahaha, masak sama hantu bohongan aja takut" ya secara aku kan orang nya gengsi-an "enggak! aku nggak takut tuh.. oke kita langsung aja masuk wahana nya" tantang ku balik, lalu kita pun masuk kecuali cav sama biboy , karena dia mau ngejemput pacarnya di bandara (ate joy and ate khea) 

Nah, kita duduknya pasang-pasangan, aku sama ranz , heather sama oliver , ully sama sharon, owy ga kedapetan pasangan dan akhirnya dia sebelehan sama temen sekelas ku yang kebetulan juga lagi disana, angel namanya. Waktu ditengah-tengah perjalanan tiba-tiba setannya didepan muka ku persis, karena aku takut banget aku gak sengaja meluk ranz , ranz malah senyum-senyum, begitu aku sadar aku langsung ngelepas pelukanku sambil minta maaf "sorry ranz, gak maksud kok.. hehehehe" sharon dan heather dibelakang malah sibuk berduaan sama oliver dan ully , tapi untungnya mereka nggak ngelihat kejadian itu. Sumpah bakalan malu banget kalo mereka sampe tau.. hihihi. Setelah kita selesai dari disneyland kita langsung dinner di bawah menara eiffel.. 

SAAT DINNER...

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar