Minggu, 01 September 2013

Chapter 4

SAAT DINNER... 

saat dinner di menara eiffel tiba-tiba ranz bilang gini "ehm.. thanks for today josephine, it's the best day ever! and by the way, i think i like you." seriusan kaget banget waktu dia bilang gitu.. tapi aku juga seneng banget, banget nya pake kebangetan.. mukaku aja mulai memerah kayak udang yang baru mateng ._. nguehehehe, setelah itu kami pulang ber-3 ke apartemen ku , karena mereka mau nginep di apartemen ku . Kita bertiga pulang sambil senyum-senyum semua, "eh aku baru sadar loh kalo matanya oliver itu indah banget" kata heather sambil ngelamun kesenengan.. "aku juga baru sadar kalo senyumannya ully itu menawan banget loh ya" kata sharon sambil ngelamun juga.. "kalo aku, aku baru sadar kalo ranz itu badannya anget-anget gimana gitu" kataku sambil ngelamun juga.

suasana hening sejenak karena kita bertiga pada ngelamun semua, dan tiba-tiba sharon bilang "weh?! anget? hayo joshepine abis ngapain! bukan mukrim tau!" lalu aku "eh gapapa, gapapa, salah bilang maksudnya makanan yang tadi enak soalnya disajiin masih anget, gitu. oiya kok btw kamu jadi pake bahasa sinetron yang aku sering tonton :o" jawab ku refleks. "eh wahahaha, ketularan sinetron nih kamu!" kata heather. 

Saat kita mau tidur, tiba-tiba kita dapet sms, pertama sharon dulu yang dapet sms dari ully , isinya "good night sharon :) have a sweet dream, see you tommorow! :p" sharon kesenengan setengah mati sampe dia lonjak-lonjak kayak anjing laut di pertunjukan sirkus, lalu heather dapet sms dari oliver, yang isinya "night heather! :) i miss you, i really want to see you." heather seneng banget sampe-sampe handphone nya di cium-cium sama dia.. dan lalu aku dapet sms yang isinya gini "sisa kuota anda 0" begitu aku liat ternyata bukan ranz tapi dari operator.. heather sama sharon ketawa puas banget ._. dan waktu mereka udah tidur, aku dapet sms lagi isinya gini "night josephine :) sleep tight, Jesus bless you on your sleep, besok kita ketemu di deket menara eiffel yah.. ada yang mau aku bicarain, penting! :) " aduhh seneng banget rasanya di doain sama dia :"> diucapain good night lagi :"> uh seneng banget.. setelah itu aku tidur di kasur tercinta mwah! :*

oiya ini gambar restoran nya waktu kita tadi dinner 

KEESOKAN HARINYA AKU PUN KETEMUAN SAMA RANZ... 

TO BE CONTINUED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar