Sabtu, 31 Agustus 2013

chapter 2

December 23, 2013

Aku bangun dengan keadaan mood yang sangat baik, kalian tau kenapa? pasti enggak, soalny aku belum cerita kan.. nguehehehe.. kemaren malem aku mimpiin cowok itu lagi.. di mimpiku, kita keliatan deket banget kayak pacaran.. tapi anehnya aku tetep gatau namanya dia itu siapa.. oh God pertanda apaan ya ini :)) baru ngeliat sekali aja kok udah dimimpiin dia.. tiba-tiba terdengar suara gedoran pintu "josephine!! oyy!!" ternyata itu dua sahabat aku yang unyu-unyu kayak babi.. sharon dan heather.. aku bales teriak "apaan oy?!" sharon ngebales dengan nada yang gak pernah nyantai "kita mau bicara sama kamu!" aku bales dengan nada tinggi agak meleneking yang fales "mau bicara apaan??" heather ngejawab "bukain pintunya dulu kenapa? pegel banget nih" oh iya, aku lupa untuk membuka kan pintu untuk mereka.

setelah  aku ngebukain pintu buat mereka, mereka langsung merebahkan tubuh mereka di kasur ku yang tercinta :") "duh, capek bener hari ini.. oh iya, kamu mau ke mall nggak?" tawar heather kepadaku, "mall? oke sip! aku juga garing banget di apartemen.. , btw kok tumben banget sharon diem aja?" dan setelah ku lihat dia ketiduran.. tapi heather ngebangunin sharon karena kita mau ke mall, setelah kita siap-siap, kita langsung berangkat ke mall.

sesampainya di mall kita cari makan siang dulu.. dan saat aku duduk aku nemuin dompet.. "wah dompet siapa nih? kok ada diatas meja? pasti lupa nih orang yang punya" kataku, "liat aja di dompetnya ada semacam kartu nama apa enggak?" jawab sharon. dan setelah kubuka ada sebuah kartu nama disitu tertulis nama 'ranz kyle viniel e.' " nah loh , alamatnya di philippines sana, jauh bener yak?" kata heather. "itu turis palingan, eh itu ada nomer hp nya.. kita telpon aja!" jawabku

setelah itu kami telpon si cowok yang namanya ranz itu, dan akhirnya kami janjian dideket menara eiffel.. setelah aku sampe di menara eiffel aku ngelihat ada 6 cowok keren-keren disana.. DAN YANG GAK DISANGKA LAGI AKU KETEMU SAMA COWOK YANG AKU MIMPIIN! TERNYATA DIA ITU ADALAH RANZ! aku diem sambil ngelihatin cowok itu, matanya begitu indah, senyumnya manis seperti bunga sakura yang mekar, tapi sayangnya dia kurang tinggi.. tapi serius an deh, dia ganteng banget.

tiba-tiba sharon menghentikan lamunanku "hey josh? joshepine?? are you okay?" dan setelah aku sadar ternyata aku dilihatin oleh 6 cowok itu dan sahabat-sahabtku yang lainnya.. oh betapa malunya aku "eh? yes i'm okay, ehm.. by the way this is your wallet" sambil menyodorkan dompetnya kepada si cowok itu (ranz) "kamu nggak perlu pake bahasa inggris kok, aku bisa bahasa perancis kok hahaha" aduh tawanya begitu lucu sekali "oh okay.." dan temannya pun berkata "hey! siapa namamu? apa kita bisa berteman dengan kalian?" lalu heather nyeletuk aja "sure! boleh dong.. kenapa enggak, namaku heather , this is josephine , and this is sharon,dan siapa namamu?" sambil nunjuk aku dan sharon. "aku oliver , dan ini owy , cav , ully ,biboy , dan yang terakhir pasti kamu tahu dong, dia ranz" sambil memperkenalkan dirinya masing-masing lalu si cowok itu(ranz) berkata "kalian bisa tolong bawa kami jalan-jalan ke daerah wisata di sini nggak? kami nggak tau tempat-tempat wisata disinii" dan biasa heather berbicara dulu sebelum dipikir "tentu dong!" lalu ranz berkata"oh okay, kalo begitu kita ketemu disini jam 7 pagi ya."

KEESOKAN HARINYA...

TO BE CONTINUED




Tidak ada komentar:

Posting Komentar