Minggu, 25 Agustus 2013

chapter 5 -dilema



CHAPTER 5- DILEMA
27 AGUSTUS 2013
Setelah kejadian kemarin.. kayaknya aku sudah bisa move on dari OLIVER ya jika kalian tau aku suka sama oliver udah 4 tahun lamanya, dan dia gapernah tau sedikit pun rasa yang aku punya.. dan kalian tau? Dia itu adalah my first love.. susah banget yang namanya ngelupain first love mu, mungkin gabakal pernah lupa siapa first love mu itu sampe kamu punya cucu nantinya..
Dan saat aku duduk di tempat duduk ku, aku nemuin surat didalam laci mejaku.. dan setelah ku baca, surat itu ternyata dari oliver.. isinya gini : 

UNTUK : AUBREY
Aku pengen ketemuan sama kamu .. ada hal penting yang mau aku sampein ke kamu..
Aku tunggu di taman sekolah pulang sekolah
DARI: OLIVER 

Yaudah deh ya.. aku nurutin surat itu , aku dateng ke taman sekolah waktu pulang sekolah. Dan ternyata oliver udah nungguin aku dia duduk dikursi taman.. lalu aku menyapa oliver “ hi kak! Udah lama nunggu? Maaf yaa.. tadi bu mega nyuruh aku ke kantor guru dulu.. oh iya, kakak mau bicara apa?” lalu oliver membalas salamku dengan senyuman dan dia bilang “ nggak kok.. nggak lama.. aku mau bilang.. ehm.. sebenernya aku udah lama pengen bilang ini sama kamu tapi takut.. sebenernya aku udah lama suka sama kamu brey.. so, will you be my girl brey?” JEDENG! Gimanaa iniii??! Aduhh bingung tujuh keliling!! “ aduh kak maaf ya.. aku belum bisa ngasi jawabannya sekarang.. boleh minta waktu sekitar beberapa hari?” oliver pun bilang “iya aku tau kok,aku akan nunggu kamu kok”

OKE, JEDENG! AKU BINGUNG BANGET! AKU UDAH MULAI SUKA SAMA RANZ! TAPI TIBA-TIBA OLIVER DATENG BILANG SUKA SAMA AKU! ADUH BINGUNG TUJUH KELILING!!! AAA! AKU HARUS GIMANA INI?
Kenapa oliver dateng disaat kurang tepat, disaat aku udah mulai ngelupain dia.. disaat aku udah nemuin pengganti nya.. ADUH PUSING DEH! YANG JELAS AKU HARUS PUNYA KEPUTUSANNYA BESOK.

TO BE CONTINUED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar