Minggu, 25 Agustus 2013

CHAPTER 4



CHAPTER 4
-SESAMPAINYA DI BIOSKOP- dan sesampainya di bioskop kita masuk ke cinema nya.. dan entah kenapa ga ada yang nonton di cinema ini.. terus aku tanya sama si ranz (hahaha sekarang jadi manggilnya ranz yah? Ya gaenak aja sama dia, dia kan udah baik sama aku) “ranz, kok cinema nya sepi banget yah? Kan tadi di luar padahal rame banget” dan ranz ngejawab dengan santainya sambil makan pop corn “hahaha , yaiyalah orang cinema nya aku sewa.. aku ga suka kalo rame-rame pasti berisik” aku mangap kaya orang bego.. terus ranz bilang gini lagi “udah lah jangan bengong, oiya jangan pikir kamu special ya sampe-sampe aku nyewa cinema, lagian sudah biasa aku gini kalo mau nonton.. udah-udah sekarang liat aja film nya”

Dan kalian tau kita nonton film apa? Astaga THE CONJURING.. nah loh mati aku.. mana aku penakut lagi.. dan waktu tuh setan nongol aku kaget banget dan tanpa sengaja aku meluk ranz (bukan maksud modus loh ya ) dia malah cengar-cengir (senyum-senyum) dan otomatis juga aku ngelepas pelukan ku langsung.. sumpah beneran malunya minta ampun! Mukaku kayak udang rebus jadinya.. merahhh banget saking malunya. Dan setelah itu aku ambil popcorn dan tanpa sengaja tanganku kepegang tangannya ranz.. aku cuman ngeliatin dia.. dia juga ngeliatin aku. Dan aku narik tanganku dan bilang “sorry, ga sengaja” tapi dia cuman  senyum doang.

Tapi yang nggak kusangka dia malah megang tanganku lagi dan bilang “jangan dilepas ya” astaga sumpah aku deg-deg an luar biasa.. jadi selama film itu.. aku gabisa konsen karena deg-deg an terus.. dan setelah film selesai.. aku langsung dianter pulang sama ranz.. terus dia bilang “good night, sleep tight, and thanks for today” dan aku cuman senyum karena sampe saat itu aku masih deg-deg an. 

Dan setelah itu aku masuk kamar.. dan aku keluar ke balkon depan rumah.. ngelihat bintang sama bulan.. dan nginget-nginget apa aja yang terjadi hari ini.. dan anehnya setelah aku inget itu lagi jantungku berdegub lebih kencang lagi.. dan aku jadi pengen tau dia lagi apa, aku nge-stalk twitter nya dan ada salah satu tweet yang di tweet hari ini yang bunyinya gini “ THE BEST DAY EVER! {}” aku ngebaca tweet itu sambil senyum-senyum. 

Yah maybe ini memang the best day ever! Oh God.. aku ngga bisa tidur karena mikirin dia terus.. dan menatap langit-langit kamar sambil senyum-senyum sendiri

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar