Minggu, 25 Agustus 2013

chapter 8 - the ending



CHAPTER 8 – THE ENDING
30 AGUSTUS 2013
Hari ini Kathleen masih musuhin aku.. rasanya bete banget, yah secara dia temen deketku dari kelas 1SMP kemana-mana sendirian, aduh tambah keliatan deh kalo jomblonya hahaha.. emang jomblo sih -_- , dan saat aku di kantin aku ketemu si ranz tapi aku pura-pura ga ngeliat dia.. dan langsung balik kekelas. Tapi yang paling ga nyangka kalo ranz &the boys (chicser) nyamperin aku ke kelas.. dan you know ranz bawa satu bucket mawar ungu dan dia ngasi bunga itu sambil sujud dan bilang “will you be my girl?”
Dan disitu sumpah kaget banget aku.. dan aku ngeliat Kathleen lagi nangis di depan pintu kelas.. aku langsung nolak ranz saat itu juga.. “ I’m so sorry ranz, I can’t be your girl” sambil ngembaliin satu bucket mawar ungu nya sama dia.. ranz keliatan sedih banget dan kecewa, matanya ranz keliatan berkaca-kaca.. sebenernya sih ga tega dan hatiku sendiri hancur liat dia sedih..

Sesampainya di rumah.. aku langsung masuk kekamar dan mengurung diri..
Ingin ku dekap erat dirimu tapi tak kan pernah bisa
Ingin ku memilikimu tapi apalah dayaku menghadapi takdir
Aku cinta kamu, kamu cinta aku tapi takdir tak pernah menyatukan, jadi apalah gunanya
Tapi setidaknya ku masih bisa melihat senyummu yang seindah bunga mawar dari kejauhan
Aku turut bahagia jika kamu dapat menemukan yang lebih baik dari aku
Walaupun itu menyakitkan.. tak apalah jika kau bahagia.
Wihihi lagi-lagi puisinya singkat ya? Haha gapapa deh ya? Setelah aku ngurung diri seharian dikamar.. hp ku tiba-tiba bunyi dan itu telpon dari Kathleen.. otomatis aku langsung angkat telponnya “ada apa kath?” Kathleen ngejawab dengan panik “ranz brey.. ranz…” aku kaget dan mulai panik juga “kenapa kath??? Ranz kenapa?” Kathleen ngejawab dengan nada sedih “ranz kecelakaan brey.. dia masuk ke rumah sakit medika sehat jalan mawar.. di rawat di ruang vvip” begitu denger kalo ranz kecelakaan aku langsung pergi ke rumah sakit dang a merhatiin kalo ternyata sandal aku beda sebelah.. 

Sesampe nya diruangan ada anggota chicser lainnya, Kathleen, sama ranz yang terbaring di kasur.. badannya penuh balutan perban… lalu aku menangis “gimana kejadiannya? Kok bisa kaya begini jadiannya?” owy ngejawab pertanyaanku “dia ditabrak mobil saat dia mau menyebrang” lalu aku ngedeketin ranz yang saat itu lagi ga sadar diri “ranz ayo bangun.. jangan kayak begini terus.. aku janji kalo kamu cepetan sadar nya aku akan bilang apa yang seharusnya aku katakan tadi!” dan tiba-tiba terdengar suaranya ranz “emang apa yang seharusnya akan kamu katakan tadi?, cepet katakan sekarang karena aku udah bangun” ternyata mereka semua ngerjain aku “mana mungkin kamu bangun langsung?! Pasti kamu kerjain aku kan! Ih nyebelin” lalu ranz bilang “ihh jangan marah dong.. kan kamu udah janji buat ngomong apa yang seharusnya kamu katain tadi”

Lalu yang lain jadi ikut-ikutan “AYO DONG KATANYA MAU BILANG SESUATU!” karena aku terus dipojokan.. yaudah aku ngaku aja “oke deh okee.. , ranz.. ehmm.. I want to be your girl forever” lalu ranz bilang “ are you serious? Okay.. let me hug you my girl..” so the ending is we’re on relationships now… hahaha dan yang kulihat sekarang.. Kathleen dan owy on the way love.

THE END
 TOKOH-TOKOH :



  • RANZ KYLE VINIEL AS RANZ KYLE VINIEL
  • MICHAELA AS AUBREY 
  • ANGEL AS KATHLEEN
  • OLIVER LANCE AS OLIVER
  • OWY POSADAS AS OWY 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar