Selasa, 27 Agustus 2013

new chapter-chapter 1

chapter1 

 hi ! namaku josephine okay,my complete name is josephine aurelia aku tinggal di paris. yang katanya kota cinta.. hmm.. semua orang ga berpendapat sama kayak gitu kan? karena aku juga engga percaya pada awalnya soalnya aku nggak percaya pada apa yang namanya CINTA OR LOVE.. i always think that love is painful.. yeah karena aku trauma sama perceraian orang tua ku.. okay.. cerita ini berdasarkan apa yang selama aku alami sendiri.. haahaha 

 aku dulu pernah punya seseorang yang aku suka.. tapi aku berhenti menyukainya karena dia selalu buat hati ku sakit namanya RICHARD but he's my first love too! aku punya sahabat yang paling unyu-unyu sedunia katanya mereka sendiri sih.. bukan menurut aku.. namanya heather,sharon,and angel (angel is my new friend she's from Canada) 

 okay langsung cerita aja dah.. hahahaha

 December 22, 2013 
pagi-pagi yang cerah di apartemen ku.. "hey josephine! wake up!!ayoo bangun dasar kebo" "ah sharon! kamu ngapain disini?bagunin pagi-pagi lagi dasar nyebelin" balasku kesal.. "kamu lupa ya? kita kan harus ke sekolah! hari ini acara kelulusan kita dari SMP!" sharon coba ngingetin aku.., lalu begitu sharon ingetin aku.. aku langsung cepet-cepet mandi dan ganti baju seragam sekolah.. setelah itu kita langsung berangkat sekolah bareng-bareng.. biasa aku nebeng dia.. hahaha, soalnya lagi males berangkat pake kereta bawa tanah.

sesampainya di sekolah ternyata heather udah nungguin kita berdua "hey kalian! kenapa lama banget sih?? acara udah mau mulai nih.. untung bu azhura mau nungguin kalian berdua " lalu sharon membalasnya "ini nih si kebo! bangunnya kesiangan mulu!" lalu bu azhura tiba-tiba datang "ayolah cepet anak-anak acaranya udah mau dimulai nih!" serem banget deh pokonya kalo bu azhura udah mulai marah.. "ckck.. kepala sekolah yang satu ini emang disiplin banget tapi baik juga sih hahaha" bisik heather padaku.

selesai pengumuman kelulusan.. kita langsung pergi jalan-jalan ke mall di deket-deket menara eiffel.. AND AT THE FIRST TIME. I SAW HIM... tiba-tiba sharon menyela lamunanku "hey josephine! hello? ngapain kamu kok ngelamun?" aku tersadar karena dia mukul punggungku keras banget! "apaan sih? jangan pukul2 napa? udah tau tenaga mu kaya tenaga sapi mau ngelahirin gitu masih mukul-mukul orang, enggak sih aku nggak ngelamun.. tapi siapa itu?" heather ngejawab dengan penasaran " yang mana sih?? cowok apa cewek?" aku ngejawab sambil nunjuk kearah orang yang aku maksud "itu tuh.. kan ada cowok yang berdiri di deket eiffel,dia pake baju putih!" sharon ngejawab "oh yang itu.. emangnya kenapa?" aku ngejawab "enggak papa, tapi keren yah?" lalu heather ngejawab "ah enggak.. biasa aja.. oh iya.. kita kan tadi mau beli ice cream kan? ayo cepetan kita beli" dan setelah kita beli ice cream.. kita pulang ke apartemen masing-masing 

dan saat aku sampe ke apartemen aku tiba-tiba keingetan cowok yang ada dideket menara eiffel itu.. "siapa ya kira-kira dia?" batinku dalam hati.. 


TO BE CONTINUED
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar