Sabtu, 24 Agustus 2013

chapter 2

25 AGUSTUS 2013
Oke hari ini pengumpulan tugas bahasa indonesia yang kemarin itu tuh, dan yang paling aku ga sangka2 nilai aku sama si babi jadi nilai terbaik dikelas. oke, aku sedikit shock tapi si babi keliatan biasa aja.. sambil senyum-senyum dia bilang gini sama aku "ini semua berkat aku kan curut, kalo gaada aku si babi kesayanganmu kita gabakal dapet nilai yang bagus." yang bener aja dia bilang nilai itu bagus karena dia dan yang paling buat berasa gimana gitu (aslinya seneng sih) dia bilang kalo dia itu babi kesayangan aku. IUH kan ya.. ya biasa lah aku mana mungkin mau ngalah sama si babi itu "yang bener aja! orang yang kemarin ngerjain tugasnya semuanya aku! dasar babi pemales -.-" terus dia membalas dengan ke-pede-annya yang super duper tinggi itu "tapi kan aku ikut berjasa :p kalo aja aku nggak nyelametin kamu dari hampir keplesetnya kamu, mungkin kamu udah masuk ke dokter atau mungkin UGD atau mungkin kuburan"

Nah kan aku sudah bilang kalo dia itu super duper nyebelin diawalan tadi.. tuh buktinya kalo ga percaya -_- ih dasar babi pengen rasanya masukin kemotongan babi biar dijadiin siomay babi. HAHAHA *ketawa ala nenek lampir*. Udahlah pusing kalo ngomong sama dia! bawaanya pengen gigit2 bantal sambil narik-narik tuh rambut!

Saat istirahat biasa kan aku ke kantin sama kathleen (kalo nanya kenapa perginya sama kathleen terus karena saya jomblo akut) nah kayaknya sih kathleen kurang suka aku kemarin sekelompok sama si babi, soalnya dia ngomong gini sama aku "enak kali ya, sekelompok sama cowo ganteng dan kece, tapi kamu inget ya aubrey.. jangan sampe kamu suka sama dia.. ya kamu tau sendiri lah aku sudah suka sama dia selama 2 tahun" dan aku cuman bisa ngejawab singkat "iya lah kath, mana mungkin aku suka sama cowo kaya gitu.. mana nyebelinnya kayak nyamuk gitu" 

Dan saat aku pesen makanan di mbak mar (penjual bakso di kantin) CHICSER dateng nyamperin aku dan parahnya si babi ngerjain aku dengan numpahin saus tomat kebaju seragam aku , dan you know lah pasti aku marah-marah sama dia.. eh bukannya malah minta maaf langsung ditinggal pergi.. tapi ada satu yang kaget, Oliver malah ngedeketin aku dan minta maaf ke aku atas perbuatan si babi itu.. rasanya aneh sih tapi seneng juga

Lalu aku balik ke tempat duduk, tempat aku duduk sama kathleen tadi dan aku balik dengan kondisi marah-marah gajelas dan bercak saus diseragam, lalu dia tanya "kenapa kamu brey?"  lalu aku ngejawab dengan ketusnya "itu tuh sang pujaan hatimu si babi kampret, ngerjain aku" kathleen malah ngebelain si babi "udahlah brey gitu aja dimasalahin" aku ngejawab dengan nada agak ga enak "MASALAHNYA BUKAN ITU KATH, TAPI MAMA KU PASTI MARAH-MARAH KARENA NODANYA GA BAKAL ILANG" lalu kathleen cuman diem sambil ketawa-tawa, dasar kathleen nyebelin -_-

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar