Sabtu, 24 Agustus 2013

Perkenalan dll



 CHICSER, mereka ini bisa dibilang grup dance yang paling terkenal di philippines mereka bersekolah disekolah elit ternama dan disekolah itulah mereka mempunyai kisah cinta yang berbeda-beda begitu-pun aku, oh iya by the way kenalin namaku aubrey, aku berhasil masuk kesekolah itu berdasarkan kerja keras ku untuk mendapatkan beasiswa, umurku 16 tahun dan aku kelas 1 SMA  , aku orangnya bisa dibilang nggak cantik-cantik amat tapi kata orang sih aku unyu2 haha! jangan percaya mereka deh, beneran aku biasa aja kok. Oke udah cukup dulu perkenalannya, langsung ke cerita.. chek it out :D 

24 AUGUSTUS 2013
hari ini aku ditugasin untuk ngewawancarain kakak kelas sama guru bahasa Indonesia aku namanya bu Mega, sebenernya sih aku nggak masalah sama tugasnya.. tapi yang masalah itu adalah aku sekelompok sama temen aku yang super duper nyebelin, sebenernya sih dia nggak bisa dibilang temenku , bisa dibilang dia itu musuh bebuyutanku sejak kelas  1SMP namanya RANZ KYLE sumpah demi apa dia itu paling nyebelin dari mereka ber-6 tp dia juga punya banyak banget fans termasuk sahabat aku, Kathleen . Udah deh kok kayaknya jadi mbahas ranz sih, oke langsung aja kecerita.. dan beberapa saat setelah pembagian kelompok si ranz langsung nyeletuk “ ih bu mega , saya keberatan sekelompok sama Aubrey.. dia itu malesnya minta ampun” dan aku pun ga mau kalah sama dia si Babi “ih bu mega, saya juga ogah sama dia! Dia itu tukang ngupil bu!” (babi = nama panggilanku buat ranz karena dia suka foto sambil hidungnya dinaikin kaya babi gitu, taukan maksudnya) ranz pun ga terima “ih fitnah lu Aubrey!aku jarang ngupil kalii, kamu kali yang suka ngupil!” karena bu Mega kebingungan ngadepin kita berdua, bu Mega malah nyaraninin kita buat bertengkar diluar, tapi kita nggak mau karena yah you know lah “mempertahankan harga diri” haha. Dan akhirnya kitapun berdamai untuk SEMENTARA.
Dan sialnya lagi tugas itu besok harus kelar, jadi gamungkin banget kalo cuman aku yang ngerjain itu tugas  itu sendirian, jadi DENGAN AMAT SANGAT VERY VERY TERPAKSA aku tanya sama ranz “eh babi, gimana nih tugasnya” terus ranz ngejawab dengan suara sok-kece nya “yah mana aku tau curut -.- gimana kalo kita ngewawancarain Oliver aja? Lagian dia juga temenku” Dan untuk PERTAMA kalinya aku setuju sama si babi itu “yaudah deh terserah kamu aja babi”. Dan akhirnya kita pun ngewawancarai oliver.. dan sumpah saat aku liat oliver tu rasanya kayak gabisa napas karena dia bener-bener ganteng gila, dan karena aku keasikan liat oliver sampe-sampe aku hampir aja kepleset tapi si babi malah nangkep aku kayak dicerita sinetron-sinetron gituh.. dan aku baru sadar kalo matanya si babi itu INDAH BANGET dan seketika itu juga rasanya jantungku berdegub 2x lebih kencang dari biasanya dan entah kenapa aku bisa senyum-senyum sendiri habis kejadian itu, apa ini semacam “sinyal” kalo aku mulai suka sama ranz? Tapi selama ini kan yang aku suka itu OLIVER, aku-pun gatau apa yang terjadi saat ini sama hatiku.
TO BE CONTINUED 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar