Minggu, 25 Agustus 2013

chapter 7



CHAPTER 7 – AKU SUKA DIA! TAPI BAGAIMANA DENGAN SAHABATKU?

29 AGUSTUS 2013 

Setelah melewati hari kemarin yang cukup berat, dan hari ini ga kalah beratnya sama hari kemarin. Aku sudah memilih ranz kan.. tapi aku juga sudah janji pada sahabatku kalo aku gabakal suka sama ranz, karena dia suka sama ranz.. dan saat Kathleen kerumahju dan dia ngebaca diary ku dia sangat marah sama aku.. karena aku udah mengingkari janji ku sendiri.. dia marah banget sama aku.. dia ga mau ngangkat telponku dia juga nggak ngebales sms ku, line ku , we chat ku , dan what’s app ku.. pokoknya semua yang berasal dari aku.. dia ga mau bales..

OH GOD… aku harus gimana lagi… apa aku harus ngejauhin ranz? Kayaknya harus begitu yah? Tapi aku kayaknya ga bakal sanggup ngejauihi ranz.. tapi juga gimanaa.. aku sayang Kathleen kayak dia saudariku sendiri..  aku bingung harus cerita sama siapa
Disinilah aku kebingungan ditengah malam.. hanya bintang , bulan, dan suara hembusan angin yang nemenin aku.. aku cerita kepada bulan dan bintang.. yes, I know it’s really-really stupid. But hanya mereka yang ada buat aku sekarang.. 

*talking to the moon*
“I want you back, I want you back.. my neighbours think that I’m crazy, they don’t understand, you’re all I had…and night when the stars light up my room.. I said to my self talking to the moon.. try to get to you.. in hope you’re on others side talking to me too, or am I fool? Who sit alone.. talking to the moon…” 

Yah malem ini bener-bener galau tingkat internasioal.. masih bingung aku harus gimana coba.. mau ngejauhin ranz dan biarin aku sendiri terluka atau masih tetep sama ranz tapi Kathleen musuhin aku..
OH GOD.. HELP ME! I DON’T KNOW WHAT MUST I DO! BINGUNG BANGET… PENGEN SIH NGEBAHAGIA KAN KATHLEEN.. TAPI AKU JUGA NTAR TERLUKA.. TAPI KALO AKU BAHAGIA.. DIA YANG TERLUKA.. NAH KAN SERBA BINGUNG.. SERBA SALAH!
HMM.. GA TAU TIDUR AJALAH DARIPADA GALAU TINGKAT NASIONAL GA SELESAI-SELESAI

TO BE CONTINUED



Tidak ada komentar:

Posting Komentar