Minggu, 25 Agustus 2013

chapter 6 - goodbye my first love



CHAPTER 6 – SELAMAT TINGGAL MY FIRST LOVE.
28 AGUSTUS 2013
Hari ini aku harus ngasih kepastian buat oliver.. tapi entah gimana cara bilangnya.. aku takut kalo hatinya tersakiti. Aku ga mau dia ngerasain rasa sakit yang aku rasa dulu.. makanya aku buat cara penolakan secara halus.. dengan cara jeng-jeng-jeng PUISI. Aku nulis puisi ini buat oliver.. ini isinya :
Kamu lah cinta pertamaku, yang mengajari apalah arti cinta
Apalah rasa sakit, dan bahagia yang sesungguhnya
Kusayang kamu melebihi siapapun..
Tapi terima kasih telah mengukir kan namamu di hatiku
Kamu harus belajar merelakan tanpa memilikiku, seperti layaknya aku belajar merelakanmu
Seperti layaknya aku membiarkanmu bahagia bersama orang lain dulu
Aku harap kamu lebih bahagia bersama orang lain daripada aku..
Jadi cobalah lupakan aku.. kita jadi teman saja.. kuyakin kau pasti bisa
Jadi GOODBYE my first love.. I’ll always remember you.

nah itu puisiku.. maaf kalo jelek banget dan singkat banget.. tapi setidaknya tulus.. lalu aku memasukan puisi itu kedalam amplop dan langsung memberikannya sama oliver, sumpah aku ga tega sebenernya.. tapi aku harus ngasih dia kepastian. Walau kepastian itu mungkin cukup menyakitkan..
GOODBYE MY FIRST LOVE, THANKS FOR GIVE ME A LOT OF BEAUTIFUL MEMORIES AND PAINFULL MEMORIES. 

Aku harap dia baik-baik saja.. karena begitupun aku tetap sayang dia hanya sebatas sebagai kakak ku.. ONCE AGAIN.. THANKYOU OLIVER.


TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar