Sabtu, 24 Agustus 2013

CHAPTER 3 - cinta mulai datang karena terbiasa



CHAPTER 3 – CINTA MULAI DATANG KARENA TERBIASA.
26 Agustus 2013
Bener kan tebakan ku kemaren, kalo aku dimarahin sama mama aku karena noda dibaju seragamku susah banget ilangnya. Dan karena itu aku bales dendam sama si babi itu, caranya masukin kecoa kedalem tas-nya.. , aku kasih tau nih guys kalo dia itu paling benci yang sama namanya serangga, apalagi KECOA. 

Dan waktu dia buka tas nya, dia malah diem aja , otomatis aku bingung kan ya.. , dan malahan saat aku ngebuka tas “AAAAAA!!!!” ada cicak didalem sana.. sumpah itu menjijikan banget! Dan langsung aku teriak ke ranz! “eh dasar babi kamu! Kamu kan yang ngerjain aku! Nyebelinnnn! Sini kamu aku jambak-jambak sampe botak sekalian” dia malah ketawa-tawa “ADUH TAKUT CYINN! HAHA! WEKK :p :p” dan akhirnya aku ngejar dia tapi ga ketangkep.. “ awas kamu babi! Tunggu pembalasanku”  

Karena aku pengen tau apa aja kegiatannya si babi itu dan mungkin aku bisa dapet info buat ngerjain dia.. aku cari-cari info dari twitternya nih twitternya (@ranzkyle) dan bukannya dapet info.. aku malah jengkel setengah mati sama dia! Dia di twitter itu sering banget mention-mention an sama Kathleen.. yah mungkin si babi masih suka sama si Kathleen, secara dia itu mantannya kan ya.. CUKUP NYEBELIN RASANYA. 

Dan saat lagi nge ‘stalk’ twitternya si ranz, tiba-tiba mamaku masuk kekamar dan kata mamaku ada yang nyariin aku, cowok lagi katanya. Dan you know guys siapa yang dateng? RANZ DAN OLIVER.. ngapain coba mereka kerumah ku -_- mana lagi darah tinggi  sama si babi itu. Ranz pun nyeletuk “eh curut aku pinjem catetan matematika dong.” Dan karena ada oliver aku gamungkin dong marah-marah gitu, jadi aku langsung kasih deh tuh buku sama si ranz eh salah sama si babi maksudnya, dan karena si babi mau berterima kasih sama aku dia ngajakin aku nonton nanti sore, otomatis aku kaget beneran lahya seorang ranz kyle gitu? Ngajak nonton? Gila aja. Ya secara ada oliver mana mungkin aku nolak.. gengsi lah ya.. hahaha.

Sorenya ranz jemput aku pake mobil nya yang gila keren banget, tapi dia jemputnya sendirian.. terus aku tanya dong “loh yang lain mana?” si ranz ngejawab “kan aku gabilang kalo nontonnya rame-rame , kan yang mau aku traktir kan cuman kamu.” Aku membatin dalem hati, “ nonton cuman ber-2 ??  idih gila bener”  lalu tiba-tiba ranz ngepotong ‘kebengonganku’ “ayo cepet masuk.. jadi nonton kan ya?” sepanjang perjalanan kita bercanda-canda dan gapernah kukira kalo dia itu sebenernya asik banget.. , dia lucu lagi , baik juga.. DAN SESAMPAINYA DI BIOSKOP …..

TO BE CONTINUED 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar